ORARI Pilih Pengurus Baru Periode 2018 – 2021

WONOSOBOZONE – Untuk memilih kepengurusan baru periode 2018-2021, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Wonosobo mengadakan Musyawarah Lokal (Muslok) ke-10. Acara ini diadakan pada Minggu (8/4) di Gedung pertemuan Rumah Makan Wonoboga. Ada 3 point penting dalam acara tersebut, laporan pertanggungjawaban pengurus lama, memilih ketua serta pengurus periode berikutnya dan menentukan program kerja tiga tahun kedepan.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Sutjianto, SE selaku ketua ORARI Lokal Wonosobo Periode 2015-2018 saat membacakan laporan pertanggungjawaban. “Muslok ini dihadiri oleh anggota ORARI lokal Wonosobo dan dihadiri juga anggota ORARI dari beberapa Kabupaten lain seperti Banyumas , Temanggung, Purworejo, Banjarnegara dan sekitarnya. Saya berharap ada regenerasi kepengurusan, semoga terpilih pengurus yang melek teknologi kemajuan internet, sehingga dapat membawa ORAI Lokal Wonosobo menjadi lebih baik,” tutur Sutjianto yang memiliki call sign YC2KYW kepada wartawan.

Wakil Bupati Wonosobo ir. Agus Subagiyo M.Si juga berkesempatan hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya Wabub memberikan apresiasi dan penghargaan kepada ORARI lokal Wonosobo, karena telah banyak membantu serta mendukung kelancaran program pemerintah Kabupaten Wonosobo. Wabub bahkan berjanji akan memberikan alokasi dana bantuan untuk kelancaran kegiatan ORARI Lokal Wonosobo.

“Jadi selama ini ORARI telah banyak membantu serta ikut berkontribusi dalam mendukung berbagai program pemerintah, khususnya dalam hal komunikasi. Nah oleh karena itu kedepan saya akan mengalokasikan dana untuk ORARI,” kata Wabup. Lebih lanjut Wabub berharap, agar ORARI Lokal Wonosobo bisa mengoptimalkan peranannya di bidang penanganan bencana dan kegiatan sosial, seperti yang selama ini sudah berjalan.

Pada Muslok ke-10 tersebut terpilih secara aklamasi Setyawan S.Pd dengan call sign YC2SPP sebagai ketua ORARI lokal Wonosobo periode 2018-2021. Dalam sambutannya Wawan, demikian panggilan akrabnya, mengharapkan dukungan semua anggota demi suksesnya program kerja ORARI lokal Wonosobo.

BACA JUGA:  Outbond Sebagai Bentuk Refreshing Duta Wisata Setelah Lama di Karantina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here